Teman2, mau tanya dong
di HP saya ini kan terinstall 5 acc Gmail semua, anggap aja Acc A
(yang utama) B, C, D, E yang untuk milis, dan yang lain

Yang saya pake untuk Gmaps ini acc A, yang acc lain nya hanya saya
sync untuk Gmail aja, contact, dll nya saya off kan

Tapi kok kadang2 Gmaps nya suka berpindah sendiri ke acc yang lain,
bahkan ada acc lain yang local guide nya udah naik level, karena saya
sering ngasih review dll, kirain dari acc A, hehehe

Atau mungkin ada settingan nya, supaya hanya acc A aja yang bisa
digunakan di Gmaps, jadi acc lain nya gak aktif Gmaps nya?

Udah cek di bagian Sync, gak ada option untuk matiin gmaps, hanya bisa
OFF sync untuk email, contact, keep, dan apps Google lain nya

Udah coba di Setting nya Gmaps, ada sign out, tapi malah ke sign out
ke 5 acc nya, hehe

Mungkin ada yang punya tips nya?

Makasih

--