On Tue, 9 Oct 2018 09:23:00 +0700
Edwin Dulam <edwin.du...@gmail.com> wrote:

> Ouw bagusan Camera nya Redno5 ya Om HSW compare to Mi A2 Lite?

Iya.

> Kayanya dari segi Proc juga bagusan Redno5 ya yg pakai Snap636 daripada Mi
> A2 lite yg masih Snap625.

Ya.

> Tapi lucunya posisi price masih lebih tinggi Mi A2 Lite :)

Mungkin karena barusan keluar, bayar lisensi Android One lebih mahal
daripada MIUI, dan kapasitas baterai lebih besar.

> Kalau Camera Mi A2 (bukan Lite) compare to Redno5 gimana Om HSW?

Dengan asumsi firmware Mi A2 yang dipakai saat ponsel itu baru beberapa
jam diluncurkan di Madrid vs Redmi Note 5 ketika kali terakhir saya
memakainya, lebih bagus kamera Redmi Note 5.

Kabarnya kamera Mi A2 saat ini sudah setara bahkan menang tipis atas
Redmi Note 5. Saya belum bisa memastikannya. Satu unit Mi A2 merah telah
dipinang. Namun, uji pakai baru saya mulai tiga hari lagi.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW