Awal beli poco juga macem kucing dalam karung. Macem "duh hape 12 jt dipake
game aja sayur gimana ini poci 5 jt yah?"

Cuman pan banyak baca di milis pada info poco mantep bla bla bla. Akhire
modal nekad aja deh sikat jek. Paling kalo ga oke jual rugi dah daripada
disimpen jadi karatan.

Ehhh... smp detik ini gw ga pernah nyesel beli poco. Lebih nyesel malah
beli note9 harga geblek. Cuman karena butuh stylus aja sih jd kepaksa pake
deh. Tau dong fenomena andro or hape apapun sekarang. Beli mihil jual
gubrax...

Andakaita ntah one day ada keluar dedenya poco pun or hape sejenis yang
harga nya cengli pun gw jual ga terlalu rugi dibanding beli sungsang 12 jt
pas jual cuman seharga 6 jt?

Dah ga jaman sekarang pake hape mihil ².. kita as user dah dimanja ama
pabrikan seabreg. tgl kita sesuain aja deh mau segment apa n price range
berapa. Ada harga ada rupa. Minus nfc buat gw no big deal wong gw pake poco
murni buat gaming aja kok.