Sesuai judul,

Saya mau jual xiaomi band 3 brand new, original.
Sudah bahasa inggris unit nya*
Sepaket dengan antigores 1pc tiap paket nya.

unit masih sisa sekitar 10an.
Barang sisa pengadaan unyuk fleet user corporate.

Harga per pc 348rb net
Harga blon termasuk ongkos kirim
Unit semua ada di kota Semarang
Yang mau COD di kota Semarang bisa.
Yang mau pakai marketplace shopee bisa, untuk yang ingin free ongkos kirim
dr shopee.

Japri ke achi...@gmail.com
Atau wa ke 08 1 910 103 553

*Yang saya coba sih unit nya sudah bisa bahasa inggris waktu di pairing.
Tapi tidak menutup kemungkinan ada yang belum

Thanks untuk jalumnya