Murmer ya pocophone f1 (sesuai pengamatan anda), kalau budget lebih ya
tinggal disesuaikan.

Nah, saya justru penasaran, emangnya di daerah mana, dan operator apa yang
bisa kasih bandwith maksimal sesuai iklan mereka ya om?

Pengalaman saya sih, belum pernah nih bisa merasakan bandwith dengan speed
kuenceng (seperti iklan mereka) dari operator wireless.

Regards,
andrian ony

on myblackgeminiprime