Mungkin bisa dicoba router Totolink N302R  .. sdh 2 tahun lebih ini saya
pakai router ini utk dipakai ramai2 sekitar 5-6 org di rumah.
SSID bisa diset lebih dari 1... saya sendiri pakai 2 SSID: satu SSID utama
untuk keluarga, satu SSID lagi utk keponakan bersama teman2nya kalau sdg
dtg ke rumah. SSID tambahan ini jg saya batasi bandwidth nya (min. 1Mbps)
supaya tidak dipakai utk download gila2an dll hehehe. Selain itu saya
nyalakan fitur smart QOS nya (bandwidth management otomatis), jadi masing2
pemakai dpt bandwidth merata. (Kyknya semua router Totolink ada fitur
setting lebih dari 1 SSID dan smart QOS ini, CMIIW...  cuma baru tipe ini
aja yg saya pakai sih, hehehe).