Pak Agus,

Saya pernah pakai LG Q6, bukan LG Q6+. Perbedaan keduanya hanya di
kapasitas memori. Pengalaman saya ber-Q6, mengecewakan sih. Detailnya
bisa dibaca di sini:
https://ponselmu.com/review-lg-q6-modal-tampang-doang/

Hal lain yang perlu dipertimbangkan, LG Mobile telah "setengah jalan"
dari Indonesia. Saya pribadi tidak menyarankan pembelian ponsel LG tipe
apa pun lagi.

Dengan anggaran maksimal Rp2 juta, menurut saya, Redmi 6 4/64 Rp1,999
juta menarik dilirik.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw