> Nimbrung juga,
> Sy di toped maupun bl punya lapak kecil2an, bbrp kali masalah yg muncul
> karena buyer ga kooperatif juga, dalam arti setelah barang diterima
> berdasar tracking resi, mereka ga konfirmasi.

Mungkin belum sempat mencoba barang? Teman saya beberapa kali begitu terima
barang langsung confirm, ternyata beberapa hari kemudian ada masalah.
Ada juga yg mungkin tidak install aplikasi di hp, dan bukan orang yg tiap
jam duduk depan komputer.

> Jadi harus nunggu sekian hari baru dari sistem akan auto-confirm.

 Saya beberapa kali jual barang juga seperti itu, sudah terima barang tapi
tidak diconfirm sama buyer. Ya mau tidak mau harus terima karena sistemnya
memang seperti itu.

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL