Mifi bolt Juno, sejak update terakhir bbrp bulan lalu, sepertinya kebuka
lock nya. Gak ngerti apa memang saya yang beruntung, atau memang semuanya
seperti itu. Saya pasangin dengan smartfren kepala 0881, lancar jaya ;)
Gak tau ya, kalau type yang lain.

Afaik, yang pakai band yang sama dengan Bolt hanya Smartfren dan sebagian
Telkomsel. Yang lain gak akan bisa meskipun modem sudah di unlock

RF