Kemaren saya beli cilok pas di pon bensin arah masuk kota Semarang dari
solo.
Pedagang dengan gerobak kecil banget.
Ada tempelan stiker QR gopay. Iseng nanya, emang bisa bayar pake gopay?
Dia bilang bisa.
Saya beli 2 bungkus cilok @rp 5rb.
Pas masukin nominal rp 10rb, gak lama dapet kesbek 5rb.
Si tukang cilok pun sudah menerima yang 10rb plus tambahan insentif.
Dia bilang, lebih seneng dapet pembayaran gopay karena yang diterima lebih
banyak dari yang seharusnya.

Berarti pembeli dan penjual sama sama hepi. Hihihi....

Dan dia bilang, semua pedagang kecil / gerobak disini hampir semua bisa
bayar pakai gopay.