I see berarti adb driver tsb masukin path ke cmd juga. soalnya kalo tanpa
install adb driver, semua adb commands ga akan dikenali cmd. biasanya saya
pake adb yg ga pake install, tapi ribetnya kita harus masuk ke direktori
adb dimana ada adb.exe disitu

Pada tanggal Sen, 31 Des 2018 14.30 Arif Rakhman <