Dijual gawai-gawai berikut:
1. Case untuk Huawei Mate 20 Pro.
Warna cokelat. Barang dalam kondisi baru. Penampakan asli seperti yang terlihat
di foto.

Harga Rp40 ribu (nett) per buah.
Stok tinggal dua buah. Harga belum termasuk ongkos kirim. Klausul lengkap bisa
dibaca di bagian bawah halaman ini.

3. Satu Paket Charger Power Delivery & Quick Charge 3.0.
Paket terdiri atas:
a. Energea Travelite PD30+
https://www.tokopedia.com/playworks/energea-travelite-pd30-power-delivery-wall-charger-black?trkid=f=Ca0000L000P0W0S0Sh00Co0Po0Fr0Cb0_src=shop-product_page=1_ob=14_q=_po=22_catid=70
Charger ini mendukung Power Delivery dan Qualcomm Quick Charge 3.0. Bisa
dipakai untuk mengisi ulang baterai ponsel, tablet, dan laptop.
Barang dalam kondisi bekas, normal wear, dan berfungsi normal. Harga baru
Rp880.000.
b. Energea Duraglitz.
https://www.tokopedia.com/playworks/energea-duraglitz-usb-c-to-usb-a-15m-black?trkid=f=Ca0000L000P0W0S0Sh00Co0Po0Fr0Cb0_src=shop-product_page=1_ob=14_q=dura_po=12_catid=71
Barang dalam kondisi 100% baru, tetapi kemasannya sudah saya buka karena ingin
melihat isinya. Harga baru Rp350.000.
c. Kabel USB C to USB C merek Anker.
https://www.tokopedia.com/authshop/anker-usb-3-1-type-c-to-type-c-powerline-1m-fast-charging-cable-ori?trkid=f=Ca0000L000P0W0S0Sh00Co0Po0Fr0Cb0_src=search_page=1_ob=103_q=usb+c+usb+c+anker_bmexp=17_po=43_catid=71_bmexp=17&lt=/searchproduct%20-%20p9%20-%20product
Barang bekas, normal wear, dan berfungsi normal. Harga baru Rp250.000.
Kalau ditotal, seluruh item di atas bernilai Rp880.000 + Rp 350.000 + Rp250.000
= Rp1,48 juta.
Ini saya jual satu paket sekaligus dengan harga diskon 26% menjadi Rp1,1 juta
(nett) dan sudah termasuk ongkos kirim + asuransi via RPX/FedEx ke Jakarta atau
Surabaya.

3. Wireless Charger Orisinal Huawei.
Ini adalah wireless charger yang disertakan dalam pre-order Huawei Mate 20 Pro.
Output 15 watt.
Barang dalam kondisi 100% baru.
Huawei Indonesia mengklaim harganya Rp600 ribu.
Ini saya jual Rp450 ribu (nett) saja dan sudah termasuk ongkos kirim via
RPX/FedEx ke Jakarta atau Surabaya.
CATATAN:
* Harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas. Kecuali item nomor 1,
harga sudah termasuk ongkos kirim + asuransi via RPX ke Jakarta atau Surabaya.
Pembeli dari daerah lain tinggal menambahkan selisih ongkos kirim.
* Bila pembeli meminta pengiriman dilakukan via jasa kurir lain (kecuali JNE),
saya siap membantu mengirimkannya. Namun, segala risiko kerusakan dan
kehilangan menjadi risiko pembeli. Proses pengurusan klaim juga silakan
dilakukan sendiri. Saya sebatas menyerahkan bukti pengiriman asli kepada
pembeli.
* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA dilakukan selambat-lambatnya tiga
jam setelah deal, kecuali bila ada kesepakatan lain.
* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.
* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit
menolak.
* Peminat silakan mengirimkan email japri ke: milis (at) hsw9900.com. Untuk
respons yang lebih cepat, hubungi saya di WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, saya
tidak melayani transaksi via telepon dan SMS. Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL