Pagi om RF,

Permisi om, keunggulan GBWA dibandingkan WA official apa ya?  Kemudian ada
versi GBWA Sosmed, bedanya dimana lagi? :)

Terima kasih.

Salam SUKSES LUAR BIASA,

💻 📱  - Julianta - (via *M*)
📢 TW / 📷 IG: @BanyakGaul

> On Jan 13, 2019, at 21:18, Ronny Fredila <ronnyfred...@gmail.com> wrote:
>
> Saya pernah baca detil tentang GBWA ini, secara garis besar pasti aman,
> karena dia tetap pakai core app WA official tapi ditambah dengan antarmuka
> custom sendiri, sehingga tidak akan terdeteksi oleh server WA sebagai
> aplikasi palsu atau modified. Katanya belum pernah ada kejadian nomer hape
> yang pakai GBWA ini yang di blokir oleh server WA official. Beda dengan
> aplikasi2 yang dulu2 pernah di blokir oleh WA karena memang merubah/modified
> [...]

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL