beberapa waktu lalu (bulan kemarin) saya pernah, tarik dana dari Shopee.
akun Shopee anak saya, karena ada pembatalan transaksi maka dana
dikembalikan, masuk ke Shopeepay.
terpaksa saya tambahkan nomor rekening bank saya, di akun Shopee nya untuk
tujuan penarikan dana.
proses penarikan seingat saya simpel aja, setelah beberapa hari dana
ditransfer masuk rekening bank.
gak ada pertanyaan aneh-aneh sepertinya. nama ibu kandung saya sebagai
pemilik rekening, atau ibu kandung anak saya sebagai pemilik akun, seingat
saya gak ada ditanyakan.

yang jadi masalah.. rekening bank milik saya yg saya cantolkan di akun
Shopee anak saya, gak bisa dihapus lagi.
bingung deh...  moga-moga gak ada misuse.

.

<http://www.avg.com/email-signature?utm_medium=email&utm_source=link&utm_campaign=sig-email&utm_content=webmail>
Virus-free.
www.avg.com