Keknya harga segitu untuk pixel XL, kebetulan lagi pake pixel XL yg 128,
kebetulan cari yg harga miring jadi dapet yg shadow tipis ga ganggu sih
shadow nya karena posisi di navigasi bar, itu juga kalo ga di pelototi ga
keliatan.
Buat mic ma speaker Alhamdulillah aman.
Performa sih masih mantep, cuman kalo perduli ma baterai kek nya mending di
skip aja, baterai pemakaian saya sih paling mentok 12 jam itu paling irit
rata² sih 8jaman SOT 2jaman.
Untuk foto masih bisa di andalkan lah.