Miui memang lumayan kuat saya pernah lupa di mi5 sampai sekarang ya ngadat.
Tapi rasanya bisa bypass secara hardaware. Waktu itu tinggal buka casing
belakang lalu colok in kabel serabut flash lgs beres. Tapi kembali lagi
kalau rom ya miui tetap minta user pass. Yg saya liat saat ini memang belum
ada yg seaman icloud dari tetangga sebelah.