Kalau maksudnya Yi Home for PC , ...betul saya juga 2 hr lalu ga bisa
login. Terus mau install ulang juga tidak bisa ambil file dari server
xiaomi. Nah sekarang baru saya coba install ulang lagi dan sudah berjalan
lancar.

Kalau untuk aplikasi Yi Home androidnya juga 2 hari lalu bermasalah tidak
bisa akses kamera dari luar jaringan rumah / internet.

regards,