app dari Citi Mobile, tahu kalau hp sudah "modified", bahasa halusnya dari
rooted.
cuma kasih warning dan disclaimer, selanjutnya masih berfungsi lancar.
app dari CIMB Mobile, tahu kalau hp sudah "modified", kasih notifikasi,
dan selanjutnya menolak untuk berfungsi. heheee..

.

<http://www.avg.com/email-signature?utm_medium=email&utm_source=link&utm_campaign=sig-email&utm_content=webmail>
Virus-free.
www.avg.com