Harga normal dan harga pre-order setahu saya sama-sama Rp2,499 juta.

Kalau sampai harga normal Rp4 juta, ya bubar jalan saja deh. Ketika saya
melihat barang aslinya, saya langsung bersyukur kok batal pre-order.
Mungkin saya baru mempertimbangkan arloji pintar itu kalau harganya saat
ini maksimal Rp1,999 juta.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw