Kayak gini bukannya *Posisi Menentukan Prestasi *ya Om?
Gak selalu 4G+ ngacir juga, apalagi kalo memang area padat user operator
yang sama (utilisasi BTS 4G udah tinggi)
Tapi memang sih di kota tempat saya tinggal, Si Kuning ini kurang greng
speed nya.. makanya kemaren quota roll over sampe numpuk ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… (tapi sejak
awal April kok tibaยฒ raib quota roll over yang bergigaยฒ, ngga kepake juga
sih ๐Ÿ˜‚)
Makanya hp tandem Kuning dan Merah..
Dualsim is a must, wkwkwk

Rgds,