Ya sudah oom Andi yang ganteng mau nanya apa? Awas ya kalau hanya nanya
nanya ngga beli hehehe cuma 150rb kok

Saya jual layanan ini juga ambil dari google. Kalau kemudian google ditutup
ya kita ngga bisa apa apa. Kalaupun misal dari kita yang ada perubahan
nanti dijelaskan situasinya. Yang jelas sekarang kita jual produk Google
Drive unlimited lifetime

Salam,
Arif