suprise deal bisa buat halo atau prabayar.

Menurut ane telkomsel termasuk mahal disetiap paketnya dibanding operator
lain.
Ditambah lagi sistem zonasi telkomsel termasuk sempit level kotamadya saja.
Kalo pake prabayar, hati2 terhadap zonasi ini akan memotong quota utama yg
biasanya sedikit.
Sedangkan utk pasca bayar bebas saja berpindah zona karena pasca bayar
tidak ada quota lokal.