Bismillah,

Apakah anda merasa kapasitas penyimpanan di HP semakin lama semakin kecil?
Atau anda tipe yang sering gonta ganti HP tapi kemudian merasa ribet dengan
urusan pindah - pindah file?  Atau Anda seorang profesional yang selalu
membutuhkan kapasitas penyimpanan seluas - luasnya?

Sekarang anda bisa menyimpan semuanya dan semuanya aman!  Sekarang Anda
bisa menggunakan penyimpanan Google Drive dengan kapasitas TIDAK terbatas
SEUMUR hidup. HANYA SEKALI BAYAR SAJA!

File apa pun itu, audio, image, video, dokumen dan lainnya bisa masuk.
Aplikasi Google Drive juga bisa diinstal di HP Android maupun iPhone maupun
Windows maupun Mac.  Sehingga di mana pun anda dapat mengakses file anda.

Harganya hanya Rp 150,000 saja.  Cukup sekali bayar.  Aktivasi dalam waktu
beberapa menit.

Ini bukan hasil crack atau tindakan ilegal lainnya.  Menggunakan username
pilihan anda sendiri dan email anda sendiri.

Untuk detail bisa japri ke wa.me/6285378870007

FAQ singkat biar ngga baper
- Unlimited dan lifetime bener nih oom?
In sha Allah bener unlimited dan lifetime selama layanan ini masih diadakan
oleh Google.  Kami tidak menjamin adanya perubahan layanan oleh Google
- Saya sudah ada akun bisa pakai itu ya?
Yang dijual adalah akun Google Drive baru bukan jasa upgrade kapasitas. FYI
untuk upgrade kapasitas ada layanan Google One dengan maksimal kapasitas
200GB dan bayar bulanan 200 ribu
- Data saya aman ngga oom?
Secara teori Google tidak akan membiarkan saya atau siapa pun mengintip
atau bahkan mengakses data anda.
- Akun bisa dipakai email?
Tidak bisa, perhatikan lagi yang saya jual adalah akun Google Drive.  Namun
akun ini nanti bisa dipakai di Google Classrom, Youtube, Keep, dan
lainnya.
- Apakah ini legal dan halal?
Akun ini legal dan halal. Bukan domain edu kaleng - kaleng, dengan nama
user sendiri, bisa direcovery bila lupa password, bukan hasil generate data
penduduk dll.
- Saya seorang ahli per-Google-an kok saya ngga tau ada produk macam ini?
umm.... saya bukan ahli jadi saya ngga tau juga kenapa kok anda ngga tau.
[image: Screen Shot 2019-07-12 at 11.05.50 AM.png]
per hari ini, yang 221GB di atas sudah hampir 500GB

Video Review Cubot S222 Layar Lebar Harga Ekonomis
<http://www.youtube.com/watch?v=DZ1Mf5CSKf0>

http://chinadroidreview.com/

Arif - 085378870007 (whatsapp ready)  - Line rifrachman
Japri Voucher Diskon Banggood <http://bit.ly/BangGood>
www.facebook.com/hpumiromemurah

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL