Lantai berapa om?

Ini perkiraan saya sih rusak sekitar PCB charge (sekitaran part bawah),
karena layar masih hidup, batere berfungsi hanya saja bootloop dan batere
drain, tidak bs diflashing

Jika perbaikan dibawah 1juta masih masuk akal. Harga perbaikan 2,8juta
untuk unit zf5 yg sekarang harga barunya sudah 2,875rb lebih baik borong 1
unit BNIB LG 😊