Nah maksud saya backup dari awal di akun lama apakah akan ngikut juga ke
akun baru, atau hanya tercatat backup per tanggal sejak akun baru ditautkan?

Contoh ky misal kita mau ganti nomor hp, tapi akun WA mah tetap yg
lama....nah,semua chat n kontak kan TETAP.
Apakah dgn mengganti akun gdrive/email yg baru juga berlaku hal yang sama??