kan saat di aktifkan lagi oleh pengguna baru, dia harus aktifasi dgn tanda
pengenal nya lagi brarti data sebelumnya yg nempel pada nomor tsb sudah di
timpa dgn yg baru atau sudah ter update.

cmiiw

[image: Mailtrack]
<https://mailtrack.io?utm_source=gmail&utm_medium=signature&utm_campaign=signaturevirality5&;>
Sender