As Subject,

- Samsung Galaxy Note 10+ 12GB/512GB Aura Glow SEIN, Kondisi : 1 hari pakai
(Garansi sudah aktif akhir agustus 2019/Barang PO ).
  Memakai Tempered Glass UV TMAX (350rb) terpasang sempurna, Full Body
Stiker, Case RINGKE Fusion X ORIGINAL (Black). 99% Mulus like NEW.
  Harga : 15.500.000 Nego. Alasan jual: Ga cocok memakai NOTE series.

Lokasi saya di Surabaya. Harga Exclude Ongkir. Bisa lewat Toko Hijau or
Merah.
Kenalan or Nanya2, mohon di japri ke ====>> https://goo.gl/FBuudT

Terima kasih Mods untuk kesempatan saya bisa menjual di milis ini.
Salam,

Agus Gunawan

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL