Max pro M1, kalau saya kapok. Dua kali beli, dua kali rusak. Yang pertama
baru pake 3 hari layarnya langsung rusak gak bisa di touch sama sekali.
Untung bl*bli.com kasih garansi 15 hari kembali barang. Trus saya beli lagi
di supplier berbeda di sana juga, baru umur 8 bulan, minggu lalu layarnya
sudah muncul bercak putih melebar gitu, padahal anak saya pakai nya apik
dan tidak pernah jatuh. Ini mau klaim garansi dalam minggu ini.

Saya tidak tahu pengalaman rekan lain, apakah mungkin ada yang punya
pengalaman buruk dengan Asus type ini.

Pada tanggal Sen, 7 Okt 2019 16:09, Henry Handoko <henry...@gmail.com>