as subject mohon tanggapan om dan tante yg sedang dan atau pernah
menggunakan kedua jenis device tersebut dari sisi battery, material build,
sound, performance. Rencana penggunaan lebih ke all rounder ya cukup
balance buat gaming dan nongaming (saya pake terminologi ini aja karena
kepanjangan kalau dideskripsikan semua).

kenapa harus seri awal yang blackshark karena harganya cuma selisih
sejutaan dari pocophone so far yang saya pantau, max budget ya berarti
sekitar black shark 1 aja cuma apakah worth it banget menambah selisih
sekitar 1 jutaan tersebut.

terima kasih.

Yuk install #MyXL Apps untuk Cek Kuota & Beli Paket XL
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.apps.MyXL