Biasanya sih ini karena dia baca pas SIM yg lain bukan yg kita pakai
verifikasi

Most problem with BCA selesai dengan verifikasi ulang

Ciri2 perlu verifikasi ulang adalah
Kita bisa masuk menu
Ga close
Cuma pas udah jawab password selalu mental

Kalau program close kan pas tampilan awal juga udah mental

--
Salam, Yosa

Ayo Subscribe >> YouTube Channel