MiUI 11 memang infonya sudah dihilangkan itu fitur Ads in MiUI

Yang jelas di kantor saya yang notabene pemakainya belum kaum lansia aja
ada kok beberapa korban gegara clickbait di ponsel Xiaominya

Trus ada juga family yang emang udah masuk kategori lansia kena juga dengan
penyebab yang saya yakini sama