Selamat pagi, ijin jual gadget bekas pemakaian sendiri dan airpod pro BNIB.
Untuk 1) note 10+ dengan kondisi :
1. Warna hitam masih mulus, fullset assesoris gak pernah dipakai
2. Garansi Singapura
3. Ram/ Rom  12gb/256gb
4. Ada bonus case : clear view cover original Samsung, rhinoshield
solidsuit motif carbon, dan 2 case tipis.
5. Pemakaian kurleb 2 bulan
6. Selama saya masih kerja di Batam, insyaaAllah kalo ada masalah dengan
unitnya bisa saya bantu klaim ke sg.
7. Barang baru bisa saya kirim sabtu pagi
8. Harga 10.100.000 net, sudah Inc ongkir dan asuransi seluruh Indonesia.

2) Airpods pro plus wireles charging BNIB Rp.3.999.000 (net)

WA ke 08129916844
Terima kasih...

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: