Pengalaman saya juga gitu om,baik di XL maupun simpati..
Untuk simpati, baru hari ini saya isi pulsa 100rb dan di cardnya tersimpan
38rb..rencana mau beli paket..10 menit kemudian ke toilet, pulsa langsung
berkurang tinggal 89rb..
Kalau di XL,hilang pulsanya dikit2..tapi masuk akal...entah kenapa..mungkin
karena ga diseting 2g..

Salam