Betul om pengalaman kalau beli batre lebih baik di Samcen saya pernah ganti
Note Edge tanggal pembuatan masih fresh sekali baru 2 bulanan, waktu itu
karena note edge batre removable tinggal ganti sendiri jadinya tanpa ongkos
service.

Cuma kaget juga harganya segitu, pernah ganti batre iPad di dr. Gadget kena
600rb. Makanya bingung kok Note 8 mahal sekali (relatif). Melebihi harga
batre iPad.

Salam
Rizki