Kalau untuk tablet apa ga mending Ipad aja? Kayanya tablet Android ga ada yg
bener2 fluid.. Aplikasi khusus tablet juga kurang diminati developer..

Kalau Ipad, abis keluar IpadOS katanya makin OK.. Kalau mampu beli yg seri Ipad
Pro.. Kalau ga beli yg biasa tp support Apple pencil.. Temen pake Ipad Mini 5 +
Apple pencil lumayan puas.. Buat catet2 kerjaan aja ya.. Kalau yg butuh gambar2
serius mending yg 10 inch ke atas.. Support OS juga jelas lama dibanding
Android.. Secondnya dah banyak kayanya

Btw, ane lom pernah beli Ipad yax.. Lom ada dana.. Cuma ngiler pas baca2 &
nyoba punya temen..Haha.. Prinsip ane = HP android kalau tablet ya Ipad..
Tablet Android cuma Samsung yg agak mending tp jauh deh dibanding Apple.. IMO ya

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: