Rekan rekan semua,

Apakah diantara rekan rekan ada yang pernah melakukan refund dari pembelian di
Google play store? Biasanya memakan waktu berapa lama ya?

Ceritanya tadi saya beli app di Play store  dengan debit card dan ga kompatibel
dengan device saya, akhirnya saya melakukan refund. Akan memakan waktu berapa
lama ya dana kembali? Terimakasih

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: