TemanĀ² mau nanya dong
Pasti banyak yang pada make Google classroom kan ya, karena sekolah banyak
yang disarankan untuk belajar dari rumah

Tapi saya ada masalah, kebetulan email saya sekeluarga, pake G Suite,
dengan domain sendiri.
Untuk login ke classroom nya aman, tapi selalu gak bisa join kelas dengan
code yang dikasih oleh guru nya, selalu ada notif code eror
sementara code yang sama dicoba pake email saya yang @gmail.com langsung
ketemu kelas nya

Harus ada yang di setting kah dari admin G suite nya?
Mungkin ada yang udah berhasil, dan bisa share cara setting nya?
Karena kelas nya udah akan mulai besok pagi, hehe

Ya, kalau masih gak bisa, terpaksa bikinin email @gmail.com dulu deh

Terima kasih sebelumnya

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: