Mgkn ada baiknya mengenal dan menganalisa modus penipuan yg makin aneh2.

Begitu jg saya,
tiap hari ada saja beberapa sms masuk baik modus nya macam2 dan dr operator
sendiri.
Dan saya gak mau ambil pusing alias saya tidak baca sekalipun.

Makanya sy tidak pernah isi pulsanya dinomor tsbt krn kebutuhan saya hanya
whatsapp, transfer bank dan email dgn wifi.
Kalau mau pake baru isi pulsa dahulu, sebesar nominal 5-25rb.
Lewat uangonline/merchant online.

Itu pun pulsa bisa habis sendiri krn kesedot internet yg gak jelas sy tdk
daftarkan.
Walaupun sy sdh matikan mobile data, dan hanya wifi saja pun msh hilang
pulsanya kena biaya internet wap.😣

Entah dr operatornya sendiri pun gak ada niat pencegahan berbuat
mengatasinya.
Makanya sy jg curiga salah satu akal2an operator jg utk bertahan hidup.

Makasih mendengar keluh kesah saya.

NB : oh iya apa masih ada yg ingat utk laporin modus yg aneh2 ini secara
via capture laporannya yg express,
dan apakah ada yg tahu hasilnya di tindak lanjutin ?