Coba tanyakan ke SC LG terdekat atau kalau tidak ada di SC tsb, coba cari
ke beberapa SC LG. Walau secara resmi divisi smartphonenya sudah tutup,
tapi kadang mereka masih punya sparepart batere dll nya. Waktu itu saya
berhasil dpt batere LG V20 (maaf memang bukan batere G5) di SC LG bintaro.

Salam,
Hadi G.