sebelum masa WFH saya seperti si om.

masih pake 4G 3G saja.
walaupun FO sudah masuk komplek.

jadi saya piara 3 ops.

isat, tsel, by.u.

dengan tujuan cari yang paling ekonomis.
dan sebagai backup jika salah satu ops mulai lelet.

di masa WFH ini memang konsumsi data tinggi.

di indosat sering ada promo 50GB 100rb.
di telkomsel saya pake quota ketengan utama.
pilih yg 35GB harga 57rb. Masa berlaku 7 hari.
walaupun seringkali 4hari sudah habis.

di by.u ada paket 100GB youtube seharga 10rb.
namun masa berlaku hanya 1 hari.

ya tetep musti pinter pinter memanfaatkan promo operator saja.

--
Sent from Gmail Mobile