From: id-android@googlegroups.com <id-android@googlegroups.com> on behalf of
Yudi Eko <obeg...@gmail.com>
Sent: Wednesday, May 6, 2020 3:23:04 PM
To: Id Android <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA : kontak google mendadak hilang

Permisi om & tante

Ada teman titip tanya

Mendadak 2 hari lalu kontak di hape teman banyak yg hilang (termasuk nomer
saya) padahal nomer saya uda 5 th an tersimpan

Slama ini hanya pake 1 akun google u/ simpan kontak

Bwberapa ganti hape pun tak masalah

Cuma aneh nya tiba tiba 2 hari lalu kontaknya banyak yang hilang

Padahal hape tetap yang lama

Mohon masukannya gimana cara ngembalikan kontak yang hilang

Maturnuwun sebelumnya

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT

email ke
id-android+unsubscr...@googlegroups.com<mailto:id-android+unsubscr...@googlegroups.com>.
https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAMPF7pfjZF_EELUNDqcRSsbHLQ_%2B9iv3hH5%2B2UCDaCAWwTa3wg%40mail.gmail.com<https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CAMPF7pfjZF_EELUNDqcRSsbHLQ_%2B9iv3hH5%2B2UCDaCAWwTa3wg%40mail.gmail.com?utm_medium=email&utm_source=footer>.