benar ..

contohnya ketika sampai rumah, di kantor, di mesjid (yg jadi tempat
langganan saya) ..

dan karena saya juga punya android-watch, jadi dia akan cek apakah hp
terhubung dengan jam via bluetooth (asumsi jam saya pakai) .. ini untuk
menentukan apakah hp akan bunyi atau hanya mengandalkan getaran di jam saja
(kalau lagi di luar rumah) ..