From: Rudi Thio
Sent: Tuesday, June 23, 2020 2:47 PM
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] VOOT: Saya Mencari Bapak di Samarinda Ini

tidak bermaksud pesimis, tapi apakah seperti settingan #demicontent gak sih ini?

1. Uang logam udah jarang dipakai. Pak ogah di putaran dikasih logaman receh
aja sering ngomel.

    di wilayah Taman Ratu sekitar 20 tahun lalu, ada tukang parkir ibu-ibu....
dikasih uang logam, padahal jumlahnya sudah sesuai... dia lempar kembali ke
body mobil.

    dan sering saya jumpai uang logam yang sudah menyatu dengan aspal di
perhentian lampu merah.

2. cameramannya standby banget. Si Bapak yang bawa cameraman? atau di toko
selalu standby cameraman?

just my evil mind.

Regards,
Rudi Thio
multitalentcreative.com
––
"i am not paid for my labor but for my vision." —SALTYSTUDIO