Huawei beruntung banget lho memiliki penggemar setia seperti dia.
Padahal, saya tahu pasti, pada masa pre-order P40 Pro, Huawei Indonesia
sempat melakukan hal yang sungguh seharusnya tak boleh terjadi.

Jadi, ceritanya, P40 Pro hasil pre-order yang didapatkan ada cacat fisik.
Ketika dia komplain, petugas meminta barang dikirimkan kembali ke gudang.
Setelah dikirimkan kembali ke gudang barang dinyatakan normal dan tidak
ada cacat fisik. Padahal, jelas-jelas terlihat ada cacat fisik di kamera.

Dst.... Cerita masih panjang. Intinya, cara handling-nya parah banget
deh.

Salam,

Herry SW

Jalur konsultasi: blog Ponselmu.com dan Twitter @herrysw