1. Saya coba ga ada menu tsb
2. Saya pindah dari P30 pro. Mungkin pengaruh karena sesama Huawei?

Sent from my Huawei phone

-------- Original message --------
From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Date: Tue, Jun 30, 2020, 7:36 AM
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA: Beralih dari Ponsel Ber-GMS ke HMS
On Mon, 29 Jun 2020 22:47:37 +0700
Oke Baik <parahben...@gmail.com> wrote:

> 1. Saya pakai email bawaan Huawei. No complain.

Pak Oke, saya memerlukan kemampuan notifikasi berdasarkan labeling.

Misalnya:
* Starred email akan memunculkan notifikasi dan membunyikan nada
notifikasi.
* Selain starred email, email tetap akan masuk. Namun, diatur tanpa
notifikasi.

Apakah email bawaan bisa seperti itu, Pak? Saya coba utak-atik nggak
ketemu.

>  2. Whatsapp data dipindah dengan Phone Clone. Full pindah seluruhnya. Tidak perlu backup dan restore. Tidak perlu login ulang. Bener2 pindah seluruhnya. Utuh. Bahkan sempat mengalami punya Dual WA. Wa 1 di hape lama wa satu lagi di hape baru. 2 2 nya jalan.

Wah menarik nih. Bagaimana caranya, Pak? Saya pakai Phone Clone juga
untuk memindahkan data dari Redmi Note 9 Pro ke Huawei P40. Namun, yang
pindah hanya aplikasi WhatsApp-nya. Data tidak ikut pindah sehingga
harus dikopikan manual.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW