Hi Rekan-rekan,

Sesuai judul numpang gelar lapak kecil-kecilan untuk mencairkan
gadget-gadget yang tidak terpakai sebagai berikut :

*Item 01*
Huawei P40 Pro 256GB Bekas
Warna SIlver Frost
RAM 8GB
Internal 256GB
Kondisi 9.9/10 like new
Kelengkapan 10/10 original lengkap like new
Garansi  Resmi 23 bulan lagi, pemakaian 2minggu.
Free instal GMS apabila tidak bisa install sendiri.
Saya ada review ya, bagaimana GMS di device huawei ini.
DI jual karena emang tidak bisa di gunakan oleh saa
Bonus Matte Case warna hitam dan Brand new Smart Flip Cover Original P40 Pro
Harga 10,099juta saja

*Item 02*
Huawei P30 Pro 512GB Bekas
Warna Amber Sunrise limited edition
RAM 8GB
Internal 512GB
Kondisi 9.8/10 sangat mulus
Kelengkapan handphone, original supercharge 40w, dan cable supercharge
saja, tidak ada kelengkapan lain.
Garansi Singapura masih ada 15 bulan.
P30 Pro ada GMS ya, aman, tidak perlu ragu.
Kelengkapan lain ada di singapura dari baru, maka tidak dapat di
sertakan di Indonesia.
Ini beneran kapasitas 512GB dan warna amber ya.
Bonus Nillkin case brand new.
Harga 9.888juta saja

*Item 03*
Smartband Honor Band 5
Warna Pink dan Hitam masing-masing 1
Kondisi Brand new segel
Garansi Resmi Honor Indonesia
Ini smartband yang mendukung bisa cek sp02 tubuh kita.
Ini di belikan untuk orang tua, namun mereka menolak untuk menggunakan
smart device semacam ini.
Harga 349rb saja per unit.

*Item 04*
Xiaomi Redmi Note 9 64GB Brand new
Warna Forest Green
Kondisi Brand new segel
Garansi Resmi Xiaomi Indonesia
Salah pilih warna waktu beli di flash sale lazada, sehingga unit yang green
ini tidak jadi di pakai.
Bonus cable bites star wars
Harga 2,399juta saja

*Item 05*
Samsung Galaxy A11
Warna Hitam
Kondisi Brand new segel
Garansi Resmi Samsung Indonesia
Unit ini di dapat dari kantor,tapi karena saya sudah memiliki gadget yang
cukup untuk operasional, sehingga unit ini saya jual saja.
Bonus cable bites star wars
Harga 1,929juta saja

Japri ke achi...@gmail.com atau
Whatsapp ke nol delapan 1910103553
Semua barang berada di kota Semarang.
Harga barang yang ditawarkan sudah pas ya, sehingga saya harap tidak ada
kekonyolan situasi awkward di antara kita.
Pembelian COD bisa dilakukan dengan berkunjung ke tempat saya, payment
cashless pakai transfer bank.
Pembelian COD harap mematuhi protocol kesehatan yang ada.

Untuk pembeli luar kota, harga di atas belum termasuk ongkos kirim dan
biaya asuransi.

Untuk pembelian melalu marketplace bisa dilakukan, dengan syarat dan
ketentuan mengikuti marketplace yang ada, dan harga yang saya tawarkan
adalah harga net yang akan saya terima, sehingga semua biaya tambahan yang
timbul akibat dari transaksi melalu marketplace, biaya di tanggung pembeli.

Sekian dari saya
terima kasih untuk Jalum nya.

Andrew Wihono

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube