Terima kasih masukannya om

Sent from my Huawei phone

-------- Original message --------
From: Teguh Aditya <teguhaditya.mi...@gmail.com>
Date: Sat, Jul 11, 2020, 7:07 PM
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA Aplikasi Surveillance Anak
Om Oka,

Maaf saya tahu ini milis android, tapi untuk parental control buat saya masih lebih oke di iOS.
Parental settingnya lengkap, bisa di set per aplikasi pemakaian berapa lama, laporan pemakaian, lock fitur kamera dll.
Bisa di set juga untuk app store nya  setiap install aplikasi harus minta permission guardian / parent nya dulu atau ngga.
Terutama find my yang bisa untuk kita tahu anak sedang dimana real time.

Terima kasih,

Teguh