Baru saja dapat notifikasi dari Google bahwa sekarang status paket data
Indosat bisa dipantau via Google.
Setelah saya cari2 berita...termyata fitur ini sudah launching sejak 2019.
Tapi kok di saya  baru aktif sekarang ya.
Pertanyaan lain:
1. Apa operator lain juga punya fitur serupa?
2. Kalau mau mengaktifkan/memutus informasi ini dgn Google, cari di menu
apa ya?
3. Apa fitur ini worth it utk menggantikan apps bawaan operator? Sekadar
utk cek sisa quota dan masa aktif paket.

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: