Switch mahal harga paketnya menurut saya. Pernah pesan dan cuma 2 kali isi
ulang sudah saya anggurin

Pada tanggal 15 Jul 2020 15.54, Muhammad Muslih <mi...@mboisker.com> menulis:
saya merasa switch ini lebih lemot dibanding smartfren.
padahal katanya switch ini by smartfren.

Mboisker<https://www.mboisker.com>

On Wed, Jul 15, 2020 at 1:26 AM Herry SW
<mi...@hsw9900.com<mailto:mi...@hsw9900.com>> wrote:
On Wed, 15 Jul 2020 06:18:47 +0700
Arif Rachman <rif.an...@gmail.com<mailto:rif.an...@gmail.com>> wrote:

> Pagi ini ada iklan Switch mampir. Saya pikir ini seperti Liveon nya XL.
> Tapi sepertinya SIM card provider biasa. Apa ada yang punya pengalaman apa
> istimewanya si Switch ini?

Saya belum pernah pakai Switch. Selalu gagal registrasi sehingga
akhirnya batal coba.

> Saya dan keluarga akan keluar rumah dulu selama beberapa bulan. Sebagai
> ganti wifi.id<http://wifi.id> di rumah rencana mau pakai Liveon. Apa ada yang
> punya
> pengalaman pakai Liveon?

Live.On menggunakan jaringan XL. Saya hampir satu bulan memakainya. Di
rumah saya saat ini performa paling bisa diandalkan. Memang bukan yang
tercepat, tetapi paling reliabel. Paket data 25 GB Rp80 ribu dan dapat
paket telepon juga sekian puluh menit (tidak terlalu saya pedulikan sih).
Ketika kuota habis, ada emergency kuota 3 GB dengan kecepatan dicekik.

Salam,

Herry SW

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin:

Aturan Umum  ID-ANDROID >> goo.gl/mL1mBT<http://goo.gl/mL1mBT>

email ke
id-android+unsubscr...@googlegroups.com<mailto:id-android%2bunsubscr...@googlegroups.com>.
https://groups.google.com/d/msgid/id-android/20200715082537.EFEE.E4008AD3%40hsw9900.com.

IG https://www.instagram.com/agushamonangan

id-android+unsubscr...@googlegroups.com<mailto:id-android+unsubscr...@googlegroups.com>.
https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CACmtLGGzM4KFyBDit5iWAgfT%3D3fWeJ1odee9F30AG7hHphxusg%40mail.gmail.com<https://groups.google.com/d/msgid/id-android/CACmtLGGzM4KFyBDit5iWAgfT%3D3fWeJ1odee9F30AG7hHphxusg%40mail.gmail.com?utm_medium=email&utm_source=footer>.