setahu saya kalau soal internal memori, asal masih bootloader di lock,
masih aman, kecuali ya kalau memorynya di copot diakses sedemikian rupa,
tapi kan isinya di encrypt pula kalau diaktifkan keamanannya. kalau sdcard,
seharusnya sih masih aman ya..

xiaomi aja untuk keamanan semua versi 2016 keatas nggak bisa di flash ulang
lewat edl tanpa authorized xiaomi account. kalau dulu kan digunakan untuk
bypass xiaomi account dengan flash edl setahu saya

--
from iphone